Jasa Cetak Yasin 24 Jam di Jakarta Pusat


Surat Yasin merupakan salah satu surat yang paling sering dibaca masyarakat indonesia. Oleh karena itu, buku cetak Yasin masih menjadi buku yang paling banyak dicari di Indonesia. Di Indonesia sendiri, surat yasin dipraktikkan dengan cara dibaca bersama pada acara tahlil, tasyakuran, memperingati kematian anggota keluarga, ziarah makam, majelis taklim, dan sejenisnya.

biasanya dipesan saat ada event memperingati 7 hari, 40 hari, 100 hari, bahkan 1000 hari. Pastinya buku yasin yang akan diberikan kepada keluarga, kerabat, tetangga dan sahabat adalah buku yasin yang bagus, kuat dan ekslusif namun tentunya dengan harga yang relatif murah. Oleh karena itu, berikut beberapa tips mencetak yasin di tempat percetakan:

1. Tentukan desain

Biasanya percetakan sudah menyediakan berbagai desain buku yasin yang telah dibuat, pilihlah desain yang sesuai dengan anda dengan memperhatikan warna cover, kiblat, dan isi buku yasin tersebut. Selain itu, percetakan juga biasanya menyediakan template tambahan seperti kata pengantar dari keluarga. Selanjutnya yang perlu diperhatikan adalah kelengkapan daftar isi, pastikan isi buku yasin sesuai dengan yang diinginkan

2. Kualitas kertas

Ada beberapa jenis kertas yang digunakan untuk buku yasin, semakin bagus kualitas kertas yang digunakan maka semakin tinggi pula harganya. Berikut tiga pilihan jenis kertas yang dapat digunakan:
• Kertas pasangan

Kertas ini memiliki struktur yang halus atau doff.
• Kertas seni

Kertas ini memiliki tekstur yang halus atau glossy.
• Kertas HVS

Jenis kertas ini merupakan kertas yang paling banyak dijumpai pada mesin fotocopy. Biasanya buku Yasin yang menggunakan jenis kertas ini memiliki harga yang lebih murah dibandingkan dengan dua kertas lainnya.

3. Sesuaikan dengan budget

Hitung budget yang akan dikeluarkan untuk pemesanan buku Yasin dan sesuaikan dengan budget yang ada. Semakin bagus buku yasinnya, semakin mahal harganya. Jika Anda berniat memesan buku yasin yang bagus tapi terkendala masalah budget, maka Anda bisa memilih buku yasin biasa, hanya saja pilih desain yang sedikit berbeda dari buku yasin kebanyakan, sehingga terkesan lebih eksklusif.

4. Menyelesaikan volume Menyelesaikan volume

Apa yang baik tentunya akan berpengaruh terhadap keawetan dan kualitas dari buku yasin itu sendiri. Ada dua jenis penyelesaian jilid buku Yasin:

Finishing Lem atau Penjilidan Sempurna Masalah yang sering terjadi jika menggunakan jenis finishing ini adalah halaman pada buku sering lepas karena finishing lem tidak menjamin buku yasin akan awet. Solusinya ditambahkan dengan staples finishing.
Jika anda  berminat buat cetak doumen silahkan hubungi kami:
WA     : +6285604731396
Gmail : itsvhy@gmail.com


ORDER VIA CHAT

Produk : Jasa Cetak Yasin 24 Jam di Jakarta Pusat

Harga :

https://www.sondalimo.com/2023/02/jasa-cetak-yasin-24-jam-di-jakarta-pusat.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi